Mengingat Kembali Titik Awal #UniversitasDinamika

September 27, 2019



Perjalanan yang telah kita lewati membuat kita terkadang lupa menengok kebelakang. Bukan untuk menyeret masa lalu, melainkan untuk melihat, sudah sejauh apa kita melangkah. Rintangan, prestasi, suka dan duka yang telah dilewati, tentu akan terlihat indah dimasa seperti saat ini.

Bahagia! Bisa bertahan selama 36 tahun melayani masyarakat melalui dunia Pendidikan, apakabar generasi penerus bangsa, sudahkah anda berkontribusi untuk negara? Minimal untuk diri sendiri.

Tepat 4 tahun lalu, tempat ini menjadi tujuan utama untukku menuntut ilmu. Bukan hanya hardskill, softskillpun terlatih disini. Hingga sampailah pada titik dimana kubisa berkontribusi lebih, bukan hanya sekedar menerima, namun kini saatnya memberi. Mencoba menerapkan semua ilmu yang telah dipelajari dalam dunia nyata. Tak tanggung-tanggung bahkan sampe ilmu organisasipun turut andil di dalamnya.

Perayaan Dies Natalis tahun ini jatuh pada tanggal 30 April 2019. Dikemas dengan FUN serta andilnya setiap bagian untuk meraimaikan kegiatan, membuat hari itu tak mungkin mudah untuk dilupakan. Mungkin ini yang kita butuhkan, istirahat sejenak untuk melihat sudah sejauh apa kita melangkah.

Lupakan kepenatan yang setiap hari melanda, bercanda tawa bersama tanpa kepura-puraan, nyata dan tulus ikhlas. Satu hal yang pasti, semoga kita bahagia dan tertawa bersama kala itu. Selamat ulang tahun kampusku tercinta, tetaplah menjadi berkualitas, unggul dan terkenal. Selamat telah menjadi Universitas Dinamika.




















You Might Also Like

0 comments